Jurnal Elektronik

(Reading time: 2 - 3 minutes)

JURNAL ELEKTRONIK

Halaman ini memberikan pelayanan untuk seluruh koleksi elektronik keilmuan fakultas ekonomi umumnya dan khususnya program studi Doktor Ilmu Ekonomi. Civitas akademika Fakultas Ekonomi Unpad terikat dengan kode etik yang mengatur akses layanan koleksi elektronik ini. Beberapa kode etik tersebut antara lain:

  • - Akses jurnal elektronik ditujukan untuk keperluan pembelajaran, riset, pengembangan keilmuan. Tujuan apa pun yang lainnya dengan dasar komersil (mengkoleksi seluruh jurnal, mendistribusikan ke pihak lain, dan bahkan menjualnya) merupakan hal yang tidak diperkenankan.
  • - Para civitas akademika dilarang memberikan akses pribadi (username dan password) kepada siapapun.
  • - Aktifitas download secara terstruktur tidak diperkenankan. Aktiftias download secara terstruktur adalah mendownload materi dari jurnal, database atau koleksi elektronik tertentu secara berurut, volume per volume, atau dalam periode tertentu yang memiliki pola.

Pelanggaran terhadap isi perjanjian tatacara akses dapat mengakibatkan diberhentikannya secara sepihak akses semua civitas akademika terhadap jurnal online oleh penyedia yang bersangkutan. Oleh karena itu, untuk mencegah aktifitas yang tidak diperkenankan tersebut, pihak yang terbukti melanggar ketentuan tersebut akan dikenakan sanksi, minimal aksesnya terhadap semua koleksi online akan diblokir dan menerima surat peringatan dari Dekan. Kami harap civitas akademika FEB Unpad memperhatikan ketentuan-ketentuan yang ada.

Terima Kasih.

Koordinator Bidang Pengelolaan Informasi Ilmiah

DAFTAR JURNAL DAN DATABASE ELEKTRONIK LANGGANAN UNPAD

  1. Proquest via Intranet kampus (FRP) :  http://www.proquest.com/pqdauto
    Diakses via Internet (http://www.proquest.umi.com/pqdweb)
    Untuk Akses ProQuest via internet(dari rumah/kantor), silakan isi permohonan Hak Akses anda terlebih dahulu via e-mail yang di alamatkan ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan cantumkan :
    • 1. Nama (pemohon)
    • 2. NIP/NPM
    • 3. Status (Dosen/Mahasiswa)
    • 4. Program Studi (Sarjana, Pascasarjana)
  2. JSTOR
  3. Emerald Journal
  4. Cisral Unpad
  5. Journaldatabase.org

Tambahan

FREE TRIAL E-JOURNAL OXFORD :